Nota Diskon Promissory untuk Pajak Properti dan Hadiah

Nilai Pasar Wajar Dibandingkan dengan Nilai Buku

Biasanya kita memikirkan nilai investasi sebagai biaya mereka dalam pembukuan dan catatan kami – "nilai buku". Jika kami membayar $ 40.000,00 untuk surat promes yang membayar bunga 6,5% biasanya kami merasa bahwa "nilainya" adalah $ 40.000,00. Namun, definisi IRS dapat menyebabkan investasi dinilai untuk keperluan pajak pada angka yang sangat berbeda. Nilai buku tidak selalu sama dengan Nilai Pasar Wajar IRS.

Apa itu Nilai Pasar Wajar?

Definisi "nilai pasar wajar" yang digunakan oleh IRS adalah nilai pengendalian di bidang perpajakan, termasuk pajak hadiah dan pajak properti. Untuk semua tujuan perpajakan, "nilai pasar yang adil" dari surat promes didasarkan pada standar tradisional "pembeli yang rela — penjual yang bersedia". Nilai pasar yang adil dari sebuah catatan adalah "harga di mana catatan akan berpindah tangan antara pembeli yang bersedia hipotetis dan penjual hipotetis yang bersedia, tidak berada di bawah paksaan untuk membeli atau menjual, dan keduanya memiliki pengetahuan yang wajar tentang fakta yang relevan." Publikasi IRS 561 mendefinisikan nilai pasar yang adil. Peraturan Keuangan 20.2031-1 (b)

Menentukan Nilai Pasar yang Adil bukanlah ilmu pasti; itu adalah perkiraan yang terdidik; diperkirakan karena biasanya tidak ada pasar yang dapat diidentifikasi untuk surat promes pribadi. Ini membutuhkan penilai independen yang berpengalaman, yang secara aktif terlibat dalam penilaian surat promes.

Apa Tujuan Menerapkan Diskon untuk Menentukan Nilai Pasar yang Adil: Tujuan penerapan diskon adalah untuk menyesuaikan hasil dari catatan untuk mencerminkan risikonya. Semua investasi berisiko. Hasil (pendapatan) mereka mencerminkan risiko itu. Investasi berisiko tinggi membawa hasil tinggi — investasi risiko rendah membawa hasil rendah. Alasan penggunaan diskon adalah untuk menyesuaikan imbal hasil (pendapatan) untuk mencerminkan risiko yang melekat dalam catatan. Suku bunga yang tercetak pada catatan tidak dapat diubah. Namun, dengan menurunkan nilainya (harga), imbal hasilnya dapat disesuaikan ke atas untuk mengimbangi risiko.

Risiko Apa yang Menyebabkan Diskon Akan Diterapkan?

Kurangnya Daya Saing: Salah satu risiko utama dari surat promes pribadi adalah tidak dapat mengubahnya menjadi uang tunai dengan cepat dan dengan harga yang wajar. Alasan untuk kesulitan ini adalah kurangnya pasar catatan yang aktif, terbuka, dan transparan. Ini disebut kurangnya pemasaran. Kurangnya pemasaran menyebabkan ketidakpastian keuangan; Ketidakpastian keuangan adalah risiko. Jika pemegang catatan ingin mengumpulkan uang dengan menjual sebuah catatan, atau dipaksa untuk menjual, jumlah uang tunai yang akan diterima tidak pasti; dan ada ketidakpastian berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan penjualan dan menerima uang tunai. Jumlah yang akan diterima dan kapan akan diterima tidak pasti.

Kurangnya Jaminan Jaminan yang Adekuat: Surat promes dapat "dijamin" atau "tidak aman". Sebuah catatan tanpa jaminan didukung oleh hanya tanda tangan (janji untuk membayar kembali) dari peminjam. Sebuah catatan aman kembali oleh tanda tangan peminjam, ditambah keamanan tambahan. Jaminan agunan tambahan dapat berupa jaminan dari individu atau entitas lain – peminjam bersama atau penjamin; itu bisa menjadi janji properti nyata, properti pribadi, atau kombinasi properti dan jaminan.

Fungsi keamanan tambahan jaminan adalah untuk mengurangi risiko kerugian jika peminjam gagal. Semakin banyak jaminan keamanan, semakin rendah risiko kerugian. Untuk memastikan keamanan pinjaman, keamanan agunan harus bernilai lebih dari catatan. Ini juga harus mudah cair diubah menjadi uang tunai.

Ringkasan

Nilai Pasar yang Adil, sebagaimana didefinisikan oleh IRS, adalah nilai yang diperlukan untuk digunakan untuk sebagian besar situasi terkait pajak. Untuk menentukan Nilai Pasar Wajar dari surat promes, diskon harus diterapkan untuk mencerminkan risiko yang melekat. Seorang penilai profesional yang berpengalaman, independen, diperlukan untuk menerapkan diskon dan nilai catatan. Kurangnya pemasaran dan kurangnya jaminan keamanan adalah penyebab utama diskon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *