Popcorn adalah salah satu camilan favorit banyak orang. Membawa ke dalam sains adil adalah ide bagus untuk sebuah proyek. Anda bisa memamerkan kecerdikan dan menyuap para juri dengan sajian lezat! Ada hampir jumlah percobaan tanpa batas dengan popcorn. Beberapa dari mereka tercantum di bawah ini.

Harap diingat popcorn hanyalah jagung yang dipanaskan. Tangani dengan benar setelah memasak

Hampir semua percobaan popcorn memberi kita satu dari dua hal; rasa yang lebih enak, atau lebih banyak popcorn. Rasa bisa menjadi masalah preferensi. Berikut dua percobaan yang membuat kita lebih cepat ber-popcorn, lebih cepat.

    1) Merek mana yang meninggalkan paling sedikit kernel yang tidak diolah. Pilih 3 merek popcorn yang berbeda. Hitung 3 kelompok 100 kernel untuk setiap merek, total 900 kernel. Pop mereka dalam batch 100. Hitung berapa banyak kernel yang tersisa oleh masing-masing merek. Ulangi ini 3 kali untuk setiap merek. Buat bagan yang menunjukkan hasil Anda. Anda juga bisa melakukan break terhadap biaya per kernel yang muncul. Apakah merek termahal menghasilkan paling banyak popcorn?

    2) Popcorn mana yang muncul paling cepat Tidak ada yang mau menunggu popcorn mereka. Menangkan para juri dengan memberi tahu mereka merek popcorn mana yang akan mendapatkan yang tercepat. Pilih 3 merek popcorn yang berbeda. Hitung 3 kelompok 100 kernel untuk setiap merek, total 900 kernel. Pop mereka dalam batch 100, pengaturan waktu. (Popping akan berlangsung selama beberapa saat setelah proses memasak selesai. Tentukan rentang waktu antara muncul yang memenuhi syarat sebagai "selesai")

Sekarang Anda tahu merek mana yang muncul paling cepat. Pertimbangkan untuk melihat apa variabel lain yang memengaruhi waktu. Apa yang terjadi jika Anda membekukan kernel? Bagaimana kalau Anda mendinginkan mereka? Apakah ketinggian Anda memainkan peran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *