Sangat mudah bagi kulit kita untuk menjadi gelap dan tidak rata. Kami terkena sinar matahari separuh waktu. Matahari memancarkan sinar UV yang dapat merusak sel-sel kulit dan jaringan. Kerusakan ini akan mendorong sistem yg menutupi untuk menghasilkan lebih banyak melanin yang dapat membuat dermis terlihat gelap dan kering.

Kulit kering juga merupakan masalah lain yang harus Anda hadapi. Karena kurangnya kelembaban dalam sel dan jaringan dermis Anda, kulit Anda dapat terlihat gelap dan tidak rata. Itu membuat kulit Anda terlihat belang-belang.

Tetapi ada solusi untuk masalah ini. Anda dapat mencoba menggunakan yang berikut:

1. Peras hingga satu cangkir jus lemon. Tambahkan setengah cangkir air dingin dan dua sendok makan madu. Minum ini setiap hari. Itu tidak hanya akan membantu menanamkan lebih banyak cairan ke dalam tubuh Anda. Ini juga akan membantu persediaan vitamin C yang dapat memperbaiki produksi melanin yang abnormal. Bahkan, jumlah Vitamin C yang sehat dalam sistem dapat membuat kulit Anda kurang rentan terhadap masalah penggelapan kulit.

2. Eksfoliasi menggunakan pepaya. Exfoliating adalah kunci dalam mengurangi sel-sel kulit mati dan memungkinkan kelembaban eksternal untuk menembus lebih dalam di kulit. Itu juga membuat kulit Anda terlihat dan terasa lebih lembut dan halus.

Pepaya adalah perawatan pengelupasan yang baik karena enzim pengelupas alami. Enzim ini akan bekerja dengan baik dalam melarutkan ikatan yang memungkinkan sel kulit mati menempel pada pori-pori kulit Anda. Selain itu pepaya adalah sumber enzim pemutih yang baik yang dapat menghambat produksi melanin. Ini dapat memperbaiki kulit yang tidak rata dan bahkan dapat memecahkan masalah kulit kusam.

3. Bergantung pada manfaat yang baik dari pelembab pemutih alami. Anda harus memilih pelembab yang mengandung Extrapone Nutgrass, Phytessence Wakame dan Manuka Honey.

Extrapone Nutgrass sering digunakan sebagai pengobatan untuk penyakit kulit. Para ahli menemukan bahwa ekstrak akarnya sebenarnya memiliki kemampuan untuk menghambat produksi melanin hingga 45% selama dua minggu penggunaan. Dengan penggunaan terus menerus, kulit gelap dan kulit yang tidak rata dapat dipecahkan. Selain itu, dapat membuat kulit Anda lembut dan berembun karena sifat pelembabnya.

Phytessence Wakame adalah sejenis rumput laut Jepang dengan kemampuan untuk menyingkirkan enzim berbahaya yang menyerang asam hyaluronic. Asam ini diperlukan untuk melumasi serat kolagen.

Madu manuka adalah bahan lain yang ideal. Madu juga mengandung sifat pemutihan sehingga dapat bekerja dalam mengurangi warna kulit yang tidak merata dan meningkatkan keadilan kulit Anda. Tetapi selain itu, itu juga membantu menyuburkan dermis dan menyegel kelembaban di sel-sel kulit dan jaringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *