[ad_1]

Jika Anda pernah menghadiri job fair guru, maka Anda tahu betapa menyebalkannya pengalaman itu. Ribuan guru semua di satu tempat semua dengan tujuan yang sama dalam pikiran … mendapatkan pekerjaan mengajar!

Sayangnya, meskipun ada desas-desus, kenyataannya adalah pekerjaan mengajar sangat sulit untuk dijaga belakangan ini. Ketika seseorang menemukan dengan cepat di setiap job fair guru, ada ribuan guru yang mencari sedikit pekerjaan. Bahkan, di job fair guru Lee County di Florida hanya beberapa tahun yang lalu county itu tidak menawarkan kontrak studi sosial tunggal di seluruh daerah. Dan, baru tahun lalu di Great Florida Teach-in, saya menyaksikan guru setelah guru berjalan ke Tampa Convention Center dengan harapan mendapatkan pekerjaan mengajar hanya untuk keluar dari depresi dan putus asa tanpa kemungkinan prospek.

Namun, pameran pekerjaan guru BUKAN buang-buang waktu saja. Caranya adalah TIDAK berpikir Anda akan keluar dari job fair guru dengan kontrak yang ditandatangani, tetapi memikirkan fair job sebagai kesempatan untuk membuat kontak yang kemungkinan besar akan terbayar dalam jangka panjang. Anda lihat, apa yang terjadi di banyak pameran pekerjaan guru daerah ini adalah bahwa county tidak tahu persis berapa banyak posisi yang akan tersedia. Jadi daripada mempekerjakan terlalu banyak guru, mereka mempekerjakan terlalu sedikit atau dalam beberapa kasus tidak sama sekali. Namun, karena guru pensiun, transfer dll. Pekerjaan mengajar akan terbuka dan para guru yang membuat kesan di job fair guru adalah orang-orang yang akan dipanggil.

Jadi bagaimana mungkin bagi seorang guru untuk menonjol di job fair guru di antara ribuan guru lain?

Ini bukan hal yang mudah dilakukan … ratusan guru harus antri berjam-jam hanya untuk berbicara dengan seseorang selama 3 menit.

Kuncinya adalah meninggalkan sesuatu dengan setiap orang yang Anda wawancarai sehingga mereka dapat mengingat Anda. Ada beberapa cara guru melakukan ini … yang paling umum adalah meninggalkan resume Anda, pernyataan filosofi, dan / atau surat lamaran, tetapi ini adalah hal-hal yang dilakukan setiap orang dan apa yang ingin Anda lakukan adalah melakukan sesuatu yang menonjol, sesuatu yang berbeda, sesuatu yang TIDAK dikerjakan oleh setiap guru lain di sana.

Apa yang ingin Anda lakukan adalah meninggalkan "brosur guru" yang dirancang secara profesional. Ini bukan brosur "imut" dengan gambar clipart di atasnya. Sebagai gantinya, Anda ingin membuat brosur tri-lipat "tentang saya" yang sangat profesional. Anda akan ingin menyoroti aspek penting dari resume Anda, filosofi mengajar, menambahkan gambar profesional, dan beberapa kutipan dari surat rekomendasi Anda. Tentu saja, pastikan untuk menggunakan kertas brosur berkualitas dan percetakan profesional.

Dengan menyerahkan kepada masing-masing pewawancara, brosur yang terlihat profesional, Anda akan membuat diri Anda menonjol dan memberi mereka sesuatu yang fisik untuk dipegang dengan informasi kontak Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *